7 Cara Mendapatkan Uang Dari Game Online


          Bagi beberapa orang yang memiliki fatwa perjuangan yang sangat cemerlang, mereka mampu melihat kesempatan dari setiap hal, ya tentunya dari Game Online juga mereka mampu meraup pundi-pundi uang yang cukup besar, siapa yang tidak mau, main game dapat uang, iya kan?

Tetapi bahwasanya untuk mampu menghasilkan melalui Game Online ini, kita harus memenuhi kriteria banyak hal menyerupai tau menau seluk beluk game, tau menau wacana nilai mata uang dalam sebuah game, hingga andal dalam memainkan game tersebut, eksklusif saja simak yuk 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Game Online :

1. Menjual Mata Uang Game
    

    Menjual Mata Uang Game mampu menjadi peluang anda dalam meraup pundi-pundi keuntungan anda di dunia nyata, pada umumnya game online menggunakan gold sebagai mata uang, ada juga yang menggunakan mata uang dengan nama tersendiri.

Tapi itu bukanlah dilema alasannya ialah kalau sudah mengetahui seluk beluk game dan mudah untuk menerima mata uang game, anda mampu tawarkan jasa anda sebagai penjual mata uang game, kepada orang yang membutuhkan jasa anda.

2. Menjual Item Game


    Menjual Item game mampu menjadi peluang anda yang selanjutnya, alasannya ialah anda mampu menerima keuntungan dari penjual item game anda yang dijual dengan menukarnya dengan uang di dunia nyata, tentunya untuk mampu menerima keuntungan dari penjualan item ini.

Anda harus mampu menyampaikan barang yang langka, alasannya ialah semakin langka barangnya dan semakin sulit untuk menerima nya, maka barang tersebut akan semakin mahal.

3. Menyediakan Jasa Joki Game
      Jasa Joki game merupakan peluang yang cukup menarik, tetapi dengan syarat anda memang harus cukup andal dan mengetahui wacana game tersebut, dengan begitu orang yang menggunakan jasa anda tidak akan kapok untuk menggunakan jasa anda.

4. Mengikuti Kompetisi


    Kompetisi game, mampu disebut menyerupai menyeleksi dimana pemain yang terhebatlah beliau yang menang dan menerima hadiah, ya memang mengikuti kompetisi ini dapat membuat anda menerima uang tetapi kita harus menduduki posisi tertentu untuk menerima hadiahnya, tentunya berbekal keahlian yang cukup mumpuni untuk memenangkan kompetisi tersebut

5. Menjadi Broker Game Online


       Yang dimaksud disini ialah dimana ada beberapa mata uang/cash yang memang mampu harus dibeli dengan cara memiliki Kartu kredit, ATM, Paypal atau yang semacamnya dan alasannya ialah itu ada beberapa orang yang memang kesulitan untuk membelinya melalui Online, oleh alasannya ialah itu kita mampu menimbulkan ini sebagai peluang menerima keuntungan.

Dimana kita membelinya dengan Online dan kita jual kembali dengan harga yang lebih mahal dari harga awal, kita mampu dibilang menjadi perantara/distributor dalam penjualan tersebut.

6. Menyediakan Tutorial Game Online


       Dimana kita membuat suatu video tutorial/cara dari suatu Quest yang sulit lalu kita mengupload video tersebut melalui youtube, tentunya kalian sudah tau kan, bagaimana cara menghasilkan uang melalui youtube?. Dengan kita mengupload video dan memonetisasi nya maka per view yang kita hasilkan akan menjadi uang.

7. Menjual Karakter/Akun Game Online
         Anda mungkin sudah lelah untuk bermain game tersebut, mungkin anda mampu coba untuk menjual akun anda kepada orang lain, tentunya pasti orang lain menginginkan akun anda tersebut terawat dengan baik, alasannya ialah dengan begitu peluang akun anda terjual akan lebih besar.

Sebenarnya masih banyak lagi cara untuk menerima uang dari game online ini, yang tentunya masih mampu anda jadikan peluang untuk menerima keuntungan.

Ya Sekian tentang 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Game Online, supaya bermanfaat :)