20 Website Terbaik Untuk Upload dan Unduh File

Siklus Atom-, Memilih daerah unduh dan upload (Filehost) yang baik merupakan hal yang dilakukan banyak orang, orang-orang memiliki alasan yang beragam dalam memilih web untuk upload dan download.

dari mempertimbangkan kecepatan upload dan unduh dan juga dari tingkat keawetan file yang di upload di web tersebut, semakin lama file tersebut dihapus maka user pun akan semakin betah menggunakan web tersebut.


Lalu, pilihlah juga filehost yang memiliki server yang tidak mudah down, alasannya ialah semakin kuatnya suatu server, maka semakin besarnya peluang untuk menampung banyak visitor, alasannya ialah dari itu server yang tidak mudah down juga merupakan alasan banyak orang memilih suatu filehost.


Filehost memang tak dapat dipungkiri, ketika ini identik dengan banyak ads, sehingga untuk mendownload file dari filehost tersebut diharapkan sedikit perjuangan dan kepintaran, sulit untuk menemukan filehost yang tidak memiliki ads, supaya filehost tersebut tidak tampil ads, pihak filehost itu sendiri menyampaikan penawaran menjadi premium member yang tentunya berbayar, jadi untuk bebas dari ads salah satu caranya yaitu menjadi premium member, ya tentunya bergotong-royong masih ada cara lain untuk bebas dari ads yang ada, tapi tak akan saya beberkan di postingan ini.

Yuk pribadi saja kita bahas apa saja website terbaik untuk upload dan unduh file:

1
Mediafire



    Mediafire.com merupakan  salah satu filehost yang sudah ada semenjak lama, terlebih lagi mediafire juga memiliki server yang tidak mudah untuk down, jadi anda mampu menyimpan atau unduh dari filehost media fire ini dengan nyaman tanpa khawatir server down dan juga Mediafire ini tidak secara cepat menghapus file yang sudah diupload tapi tidak ada yang mendownload, asalkan file yang anda upload tidak mengandung hak cipta maka aman-aman saja upload file di mediafire ini

2
Solidfiles



    Solidfiles.com merupakan filehost yang cukup banyak digunakan, alasannya ialah solidfiles sendiri menyampaikan speed yang sangat cepat kepada para downloader, sehingga banyak para uploader mengupload file atau berkas nya ke filehost yang satu ini, walaupun begitu ads yang ada pada solidfiles cukup mengganggu, alasannya ialah ada ads yang bersifat popunder, sehingga mengganggu kenyamanan.

Tetapi walaupun memang banyak ads di filehost yang satu ini, tapi tetap saja speed yang ditawarkan oleh pihak solidfiles sendiri cukup mampu membuat uploader tidak beralih ke filehost yang lain, selain itu solidfiles memperlihatkan bebas ads, dengan syarat kita harus menjadi premium member.

3
Acefile



   Acefile.net merupakan filehost yang nyaman untuk digunakan, alasannya ialah server di acefile sendiri tidak sering down tetapi acefile sering melaksanakan pembersihan terhadap file-file yang diupload, jikalau file anda tidak ada yang mendownload, maka dalam beberapa waktu kedepan, maka file anda akan dihapus.

Lain ceritanya dengan premium member, premium member file-filenya tidak akan dihapus dan banyaknya fitur-fitur lain yang memudahkan kita, jikalau kita menjadi premium member

4
Elsfile




   Elsfile.net cukup menyerupai dengan Acefile, ketika kita menjadi premium member di filehost yang satu ini, maka akan banyak akomodasi yang kita dapatkan, menyerupai file-file yang tidak akan dihapus dan juga speed unduh yang cepat, yang tentunya speed tersebut ialah speed yang diinginkan oleh banyak downloader

5
Kumpulbagi




 [Update! Sudah tidak mampu digunakan!] (Cek Web yang menyerupai dengan kumpul bagi di bawah ini!) Kumpulbagi.com merupakan filehost yang banyak digunakan, terutama orang-orang dari Indonesia, alasannya ialah memang selain memperlihatkan speed unduh yang cepat, Kumpulbagi juga menyampaikan akomodasi untuk mengatur file-file yang diupload, menyerupai membentuk folder untuk suatu file-file yang berjenis sama yang tentunya kita sendiri yang mengaturnya untuk dimasukkan ke dalam satu folder tertentu

Kumpulbagi juga menyampaikan fitur search yang memudahkan para downloader untuk mendownload, jadi tidak perlu ke web-web lain lagi untuk mencari file , jikalau file tersebut ada yang mengupload di kumpulbagi, maka anda mampu mencari dengan fitur search yang disediakan.

Ada pula beberapa Web yang memiliki kemiripan dengan Kumpulbagi ini, yuk kita lihat:

5.1 CopiaPoP.com


5.2 Partagora.com


5.3 Diskokosmiko.mx


5.4 KutuCugum.com




6
Savefile



    Savefile.co merupakan filehost yang mampu menjadi pilihan anda, alasannya ialah mudahnya untuk mendownload di filehost yang satu ini dan juga tampilan nya cukup menyerupai elsfile sehingga anda mungkin tertarik untuk menyebabkan filehost yang satu ini sebagai salah satu filehost utama anda.

7
Mega



   Mega.nz merupakan filehost yang menyampaikan pilihan untuk mendownload menggunakan aplikasi mega itu sendiri atau menggunakan browser anda, mega juga menyampaikan 50 GB free space kepada para penggunanya untuk upload file-file, jikalau unduh menggunakan browser maka file anda akan unduh di web mega terlebih dahulu, maka setelah final downloadan akan dipindahkan ke kompuer melalui browser anda.

8
Ge.tt



  Ge.tt merupakan filehost yang memperlihatkan kecepatan unduh yang cukup cepat dan menyampaikan 2GB free space kepada penggunanya, jikalau kita ingin memiliki  space yang lebih besar lagi, maka kita mampu menggunakan premium member, premium member pun terbagi menjadi dua ada yang premium dan premium +, yang anda mampu lihat sendiri apa perbedaannya dengan mengunjungi filehost yang satu ini.

9
Datafilehost



 Datafilehost.com memberikan banyak penawaran menarik, alasannya ialah menyampaikan upload tidak terbatas kepada para penggunanya dan juga kecepatan unduh di filehost yang satu ini, tidak kalah dengan file-file host lain, sehingga filehost menjadi salah satu filehost yang digunakan banyak orang dan maksimal upload di filehost yang satu ini, sekarang ini 512 MB per file.

10
Tusfiles



     Tusfiles.net memang membatasi dalam kecepatan downloadnya, tetapi free space yang diberikan kepada pengguna, tidak main-main alasannya ialah 1 TB free space kepada anda dengan cuma-cuma, terlebih lagi kecepatan unduh tersebut mampu diatasi dengan cara anda upgrade menjadi premium member, sehingga kecepatan unduh tentunya akan sangat cepat.


11
Zippyshare



      Zippyshare.com merupakan alternatif juga bagi kalian yang menginginkan kecepatan unduh yang cepat, selain dilengkapi dengan fitur unduh yang cepat, zippyshare pun tidak terlalu memiliki banyak ads yang akan mengganggu pengguna nya.

Zippyshare memperlihatkan beberapa keunggulan menyerupai tak ada batasan limit download, disk space yang unlimited, tak perlu mendaftar. juga yang perlu diingat maksimum upload file ialah 200 MB.

200 MB bagi para uploader yang sering mengupload file besar, saya rasa zippyshare tidak mampu digunakan kecuali memotong file-file besar tersebut menjadi part demi part.


12
Dropbox



  Dropbox.com merupakan layanan file hosting yang dioperasikan oleh perusahaan asal amerika yaitu Dropbox, Inc. Yang bermarkas di San Fransisco, California, yang memperlihatkan penyimpanan berbasis upload dan download, sinkronisasi file, dan software klien

Untuk Dropbox merupakan file hosting premium yang mengedepankan keamanan bagi para pengguna nya, alasannya ialah itu dropbox merupakan file hosting yang aman untuk menyimpan filenya, alasannya ialah aman dari malware virus dan sebagainya.

File hosting ini merupakan file hosting rasa premium yang tentunya berbayar dan tentunya tipe member nya pun ada beberapa jenis dari yang untuk individu ada:
  • Plus
Untuk Team:
  • Standard 
  • Advanced
  • Enterprise
Yang tentunya masing-masing berbeda harganya dan mampu kalian lihat pribadi di layanan dropbox pada upgrade your account, semakin mahal semakin baik juga pelayanan yang diberikan.

Tapi bagi kalian yang masih ragu dengan file hosting yang satu ini, apakah akan memuaskan atau tidak. Bisa mendaftar terlebih dahulu dan menggunakan layanan premium secara gratis selama 30 hari!

13
Rapidgator




     Rapidgator.net meng klaim bahwa mereka akan dan mengamankan file kita dan juga memiliki banyak keunggulan menyerupai unduh yang extra cepat dan memori penyimpanan yang tidak terbatas!

Di Rapidgator ini kalian mampu menjadi affiliate mereka kalian mampu dibayar dengan Pay Per Unduh ataupun Pay Per Sale, meskipun bergotong-royong tujuan file hosting yang utama bukanlah itu, hal tersebut cukup dijadikan bonus bukan prioritas!



14
4shared



   4Shared.com merupakan salah satu file hosting yang menjadi primadona juga di kalangan warga internet, selain kecepatan yang cepat, 4shared juga menyediakan fitur search yang memudahkan para pengguna.

4Shared ketika ini memiliki aplikasi yang mampu kita unduh di : Playstore, App Store Iphone, dan Windows Phone Store.

Ada beberapa keuntungan jikalau kalian upgrade ke premium, yaitu:
  • Tidak ada iklan
  • 100 GB Storage
  • Kecepatan unduh lebih cepat
  • Keamanan data ditingkatkan
  • Bisa Restore File yang sudah terhapus
  • Akses Langsung ke File Unduhan

15
2shared




16
Upfile



17
Indowebster



18
Ziddu



19
Usersfiles



20
Cubby





PREM
GOOGLE DRIVE



    Siapa yang tidak kenal dengan file hosting yang satu ini? file hosting besutan google ini memang yang paling top deh dan gratis, dimulai dari kecepatan nya yang wus wus, tidak ada ADS lagi! betah deh unduh sama upload disini.

Tetapi alasannya ialah banyaknya akomodasi juga yang didapatkan file hosting yang satu ini cukup ketat dalam menyeleksi file filenya tentunya file yang kita upload harus memenuhi TOS goole terlebih dahulu dan jikalau tertangkap tangan tidak mematuhi TOS google, maka siap siap saja file tersebut akan dihapus! nah lo!

Filehosting yang satu ini juga sangat mengawasi para downloader, alasannya ialah saking banyaknya yang unduh maka file tersebut akan terkena limit sehingga file tersebut tidak mampu di unduh untuk sementara waktu hingga tanda limit tersebut menghilang.



Ya itulah beberapa filehost yang mampu menjadi tumpuan anda untuk upload dan unduh file, ya tentunya filehost-filehost masih banyak lagi dan kita harus mampu memilih mana filehost yang cocok dengan kita dan tentunya mudah digunakan untuk orang lain, supaya pembagian file menjadi lebih mudah.

Sekian 20 Website Terbaik Untuk Upload dan Unduh File, semoga bermanfaat :)
Situs menyerupai kumpulbagi, alternatif kumpulbagi, Tempat Upload dan Download, situs menyerupai kumpulbagi, upload dan unduh terbaik, daerah unduh terbaik
....
....
Picture By: Freepik